Senin, 05 April 2010

SEGMENTATION PRODUK SASHA

OBJECTIVE

Sebagai salah satu produk pewarna rambut baru yang belum lama ini diliucurkan, iklan ini dibuat untuk membangun brand awareness masyarakat terhadap produk, dan untuk membuat customer merasa tertarik untuk mencoba produk yang ditawarkan. Melalui iklan ini, diharapkan customer/masyarakat tahu dan ingat mengenai produk ini.

TARGET MARKET/AUDIENCE
• Gender : Female
• Age : 17 th – 25 th
• Social Grade : C1
• Occupation : pelajar SMA, ibu rumah tangga, mahasiswi ( ditujukan kepada pelajar sma/ibu rumah tangga/mahasiswi yang ingin selalu tampak trendy dan tidak ingin ketinggalan zaman)
• Lifestyle : ditujukan kepada perempuan yang memiliki gaya hidup modern, aktif, praktis, trendy, dan dinamis.
• Consumer behaviour : ditujukan kepada perempuan yang berani untuk mencoba hal-hal baru dan ingin selalu tampil beda dan trendy.


PROPOSITIONS
Positioning : pewarna rambut untuk wanita yang trendy.
Sebagai produk pewarna rambut, Sasha ingin agar para wanita dapat selalu tampil trendy dan tidak ketinggalan zaman dengan berani mengekspresikan diri mereka dengan mencoba warna-warna yang ditawarkan oleh Sasha.
Sasha memakai model Agnes Monica yang telah dikenal sebagai wanita yang aktif, modern, trendy, selalu mengikuti perkembangan zaman, dan seorang yang berani mengekspresikan dirinya.


TOTAL PRODUCT OFFERING
Merupakan pewarna rambut yang menyajikan pilihan warna yang lebih variatif.
Sasha sangat praktis karena dapat digunakan sendiri di rumah, tanpa harus pergi ke salon. Hanya dalam waktu 30 menit, consumer dapat memperoleh warna rambut yang diinginkan.

TONE/STYLE
Ceria, Feminist
(dapat dilihat dari karakter desain iklan produknya yang amat menonjolkan sisi kewanitaan, baik dari segi layout desain,warna, dan ornament yang digunakan.)



MANDATORY CLIENT REQUIREMENTS

• Logo :

• Tag Line : Sasha my full color…!!!
• Statement positioning : Sasha praktis, campur, oles, diamkan 30 menit,bilas air hangat. BERES!
• Logo colour : Black and White
• Semua jenis warna produk yang tersedia.
• Keterangan yang mencantumkan nama model dan warna produk yang digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar