Senin, 05 April 2010

KENCAN SUPERMAHAL ALA CINA

Di Beijing, para pria muda,tampan,dan kaya rela merogoh kocek mereka sebesar atau setara dengan 300.000 yuan/Rp 413.000.000 demi mendapatkan pasangan hidup. Sebuah angka yang sangat mencengangkan bukan!!
Banyaknya pria-pria kaya,tampan,dan masih muda yang kesulitan mencari pasangan hidup ini dijadikan peluang usaha oleh seorang pria bernama Xu Tian Li. Dia membuat situs kencan online yang dinamakan GOLDEN BACHELOR. Setelah para pria ini melunasi biaya keanggotaan mereka, mereka akan mendapat kartu anggota Diamond Love.
Bukan hanya biaya pendataran yang fantastis, Golden Bachelor juga melontarkan syarat yang memuat angka-angka yang menakjubkan. Salah satunya, para anggota setidaknya memiliki pendapatan minimal sebesar 2,7 juta yuan (sekitar 2,7 miliar rupiah). Dilanjutkan dengan memiliki latar keluarga yang baik. Maksudnya adalah sudah memiliki kemapanan, dapat berupa keturunan bangsawan,berkepribadian baik, multitalenta, dan tentu saja ganteng. Hebatnya, asitus ini ternyata telah berhasil menghimpun 5 juta pria kaya di Cina yang masih saja membujang.
Xu,sang pemilik juga menyediakan konsultan pasangan dan beberapa psikolog untuk membantu para anggotanya dalam mendapatkan pasangan yang tepat.
Pertengahan Desember lalu, Golden Bachelor mengadakan acara menarik di sebuah hotel berbintang lima. Dengan membayar tiket sebesar 100.000 yuan ( sekitar Rp 137.000.000), akhirnya 21 gadis dan 22 pria lajang bertemu dalam sebuah ballroom.
Mereka berdansa,bernyanyi,bahkan memasak berpasangan. Dari 43 peserta yang menghadiri acara tersebut,sebanyak 80% berhasil mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria mereka. (CNN/Anastasia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar